.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Kendaraan Jemaat Kian Bertambah, Pengamanan Parkir Diperlukan



Seiring perkembangan waktu, keberadaan Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado terus mengalami pertumbuhan baik secara kualitas rohani maupun kuantitas jumlah keanggotaannya.   Sejak berdiri pertengahan tahun 1980-an, hingga kini jemaat beranggotakan 100 lebih Kepala Keluarga (KK) atau 400-an jiwa yang tersebar di 8 rayon ini, kian maju di usianya yang mendekati 30 tahun.  

Begitu pun secara fisik dan jasmani, menunjukkan semakin membaiknya sarana dan prasarana gereja beserta kesejahteraan jemaat, sebagai wujud gereja yang  terus diberkati Tuhan.   Peningkatan ekonomi jemaat tersebut, ditandai juga dengan kian bertambahnya jumlah kendaraan yang dimiliki para anggotanya.  Indikasinya, terlihat dengan semakin banyaknya mobil dan sepeda motor yang terparkir di halaman dan tepian jalan raya depan gereja, setiap kegiatan Ibadah Raya Minggu (IRM).

Namun demikian, kondisi yang menggembirakan dimaksud, sudah harus pula diantisipasi dengan pemikiran soal pengamanannya.   Intinya, perlu adanya petugas parkir sekaligus keamanan kendaraan jemaat, selama berlangsungnya IRM dari  pukul 08.30 hingga 12.30 wita.   Melalui rapat khusus  Gembala Pdt. Edwin F. Sumulat, S.Th., MA bersama para Pembantu Mimbar/Koordinator Rayon dan pimpinan wadah seusai  Ibadah Raya Minggu (19/10) di gereja, memutuskan untuk segera menyiapkan seorang tenaga security yang dibiayai jemaat.


Tags :



Berita Terkait