.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Ibu Rohani Hadiri Pentahbisan Gedung GPdI El Uzay



Berkaitan tindaklanjut pemeriksaan kesehatan dan urusan penting lainnya di Jakarta, Ibu Rohani Pdt. Mieke Sumilat-Ukus berkesempatan memenuhi undangan untuk menghadiri pentahbisan gedung baru GPdI El Uzay Muara Karang Jakarta, Sabtu (08/11).  

Bangunan gereja megah milik jemaat yang digembalakan Pdt. Dr. Johnny Weol, S.Th., MMin., MDiv., MM., M.Th itu, diresmikan melalui serangkaian acara yang diawali Ibadah Syukur.  Selanjutnya, setelah penekanan tombol sirine oleh Pdt. M.P.H. Bolang, dilakukan pembukaan kunci pintu utama oleh Gembala setempat dan Pdt. Pattirajawane. 

Usai penandatanganan prasasti oleh Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama dan Pattirajawane mewakili Ketua Umum GPdI Pdt. Dr. Max Wakarry -berhalangan hadir-, dirangkaikan pemotongan tumpeng oleh mantan Ketua Umum GPdI Pdt. A.H. Mandey.   Akhirnya, acara yang turut dihadiri Pdt. T. Kastanya, Pdt. H. Runtukahu, dan lainnya, ditutup dengan santap kasih bersama.

Weol yang juga selaku Ketua Sekolah Tinggi Theologia Pantekosta Jakarta dan sudah 3 periode menjadi Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI DKI Jakarta, mulai merintis pelayanan di kawasan Pluit tersebut, setelah beberapa tahun magang di GPdI Ketapang penggembalaan Pdt. AH Mandey (akhir tahun 1970an).  Sesudah menikahi Pdt. Rina Weol, S.Th., MA tahun 1982, alumni Sekolah Alkitab Airmadidi (1974) dan Sekolah Alkitab Batu Malang (1976) ini, memulai pembangunan gereja dan pastori hingga semegah yang sekarang.  Bahkan, pelayanan mantan Bendahara Umum dan Ketua II Majelis Pusaat (MP) GPdi ini, sejak tahun 1986 meluas sampai ke Taman Aries Jakarta Barat.

 


Tags :



Berita Terkait