.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Keanggotaan Jemaat Kembali Diinventarisir



Mengakhiri tahun pelayanan 2014, keanggotaan Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado kembali diinventarisir, untuk memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD&ART) organisasi gereja dan program jemaat setempat.

Berkaitan hal tersebut, telah dibagikan beberapa lembaran form untuk pengisian data pernikahan,  penambahan dan perubahan data jemaat, serta data utama seluruh jemaat per rayon -sebagai acuan-, kepada para koordinator rayon usai Ibadah Raya Minggu (07/12/14) di gereja.

Untuk mempermudah dan menunjang kelancaran sensus jemaat dimaksud, diberikan juga petunjuk dan percontohan pengisian data yang ditempelkan pada papan informasi gereja.   “Diharapkan seluruh jemaat dengan dikoordinir pimpinan rayon masing-masing, segera mengisi data pernikahan yang sudah berkeluarga, mengubah yang ada kesalahan data, dan menambahkan yang belum terdaftar pada data utama seluruh jemaat.  Lalu, serahkan kepada staf gembala untuk dimasukkan dalam database dan up-date keanggotaan jemaat.” tukas Gembala Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA. 


Tags :



Berita Terkait