.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Doa Malam Jemaat Awali Tahun Pelayanan 2015



Setelah mengadakan Ibadah Tahun Baru 01 Januari 2015 dan Ibadah Raya Minggu (04/01/15) perdana, Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado kembali menggelar Ibadah Doa selama 3 malam Rabu-Jumat (07-09/01) di gereja.

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, Ibadah Doa Malam dimaksud, menjadi dasar pijak jejak langkah jemaat setempat menjalani tahun 2015 dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan berdasarkan motto “Togetherness to Overcomes” dan tekad bertumbuh dalam kasih karunia-Nya (Grow ini Grace).

Meski keadaan cuaca Kota Manado di awal tahun ini cenderung ekstrim, puluhan bapak, ibu, pemuda, dan anak-anak setiap malam datang bersekutu bersama menikmati hadirat Tuhan, dengan duduk berdampingan di lantai gereja.   Hujan deras yang kadang disertai angin keras menerpa ibukota Provinsi Sulawesi Utara, tidak mempengaruhi semangat dan sukacita jemaat berdoa dan menyembah Dia, setelah mendengar kebenaran Firman Allah oleh Gembala Pdt Edwin F. Sumilat, S.Th., MA (malam I & III) dan Ibu Rohani Pdt. Mieke Sumilat-Ukus  (malam ke-2)).  

Seluruh beban pergumulan, kerinduan, dan permohonan jemaat untuk kesembuhan, kekuatan, kesuksesan, dan keberkatan di tahun yang baru, disampaikan kepada Bapa melalui doa yang dipimpin bergantian oleh Ibu Debby Mandey-Monigir dan Pdm. Ibu Santy Runtuwene-Mumu, S.PdK (malam I), Pdm. Denny Dajoh (malam ke-2) dan Ibu Rohani (III).


Tags :



Berita Terkait