.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

KJ Peldia 2015 Bertahan, PKM Berganti Sebagian



Setelah Komisi Jemaat (KJ) Pelayanan Wanita Pantekosta (Pelwap), Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip), Pelayanan Pemuda & Remaja Pantekosta (Pelprap), dan Pelayanan Anak Pantekosta (Pelnap) Jemaat  GPdI Hosana Karombasan Manado periode tahun 2015 diumumkan dan dilantik Gembala Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA melalui Ibadah Raya Minggu (11/01/15) lalu di gereja, giliran Pelayanan Diakonia (Peldia) dan Pelayanan Keluarga Muda (PKM) diteguhkan dalam doa sepekan berikutnya (18/01).

Seperti halnya Pelwap dan Pelnap, KJ Peldia juga tak mengalami perubahan dalam struktur dan komposisi kepengurusannya yang dipimpin Ibu Olvie Kumurur-Atteng, SE., M.Si.  Meski sarat dengan kesibukan sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Provinsi Sulawesi Utara, Atteng tetap bersedia menerima tugas pelayanan yang dipercayakan Tuhan.

Sedangkan, PKM yang masih diketuai Bpk. Maikel Runtuwene, SE, berganti personil pada sebagian posisi.  Misalnya, Sekretaris dari Bpk. Reagen Reppie, SH ke Bpk. Hendra Rori, dan lainnya.   


Tags :



Berita Terkait