.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Kepengurusan HCK 2015-2018 "Diperbarui"



Melengkapi tim pelayanan rayon dan wadah Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado periode tahun 2015 yang sudah dilantik Gembala Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA, kepengurusan Kelompok Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Jemaat (KPKEJ) -bernama- HOSANA Care Karombasan (HCK) masa bakti 2015-2018 juga diteguhkan dalam doa melalui Ibadah Raya Minggu (18/01) di gereja.

Lembaga khusus bentukan Pelayanan Diakonia sejak 23 Pebruari 2009 ini, mengalami perampingan struktur dan penyegaran total dalam komposisi personilnya, setelah 2 periode sebelumnya (2009-2012&2012-2015) kegiatan HCK dikelola jajaran pengurus yang dipimpin Bpk. Ir. Revly Mandey.   Kini, Ketua dipercayakan kepada Ibu Deasy Somba, S.Pd., M.MPd, dan tanpa Wakil Ketua. Posisi Sekretaris, yang dulunya ditempati Ibu Merry Rorong-Mantiri, digantikan Ibu Merlin Tondatuon-Talumewo, S.ST.  Sedangkan Bendahara, beralih dari Ibu Dra. Joula Oroh-Himpong ke sdri. Irene Dajoh, S.Si. 

Usai pelantikan, Somba -yang memiliki usaha di bidang kependidikan breast miliaran rupiah- mengatakan, akan menginventarisir kembali anggota-anggota jemaat di setiap rayon yang memiliki usaha untuk diupayakan pengembangannya.


Tags :



Berita Terkait