.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

GPdI Sulut Miliki Gedung Baru Pentacostal Centre



Jumat, 16 Januari 2015, menjadi hari istimewa dan bersejarah bagi jemaat GPdI di Sulawesi Utara.  Saat  yang telah lama dinantikan itulah, warga gereja yang terlahir dari gerakan Pantekosta ini, -akhirnya- memiliki gedung baru Pentacostal Centre di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Lebih special lagi, Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meresmikan kantor pusat Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut tersebut, bersamaan dengan peringatan HUT nya yang ke-70.  Didampingi Ketua Umum Majelis Pusat (MP) GPdI Pdt. Dr. Max Wakkary, Ketua MD GPdI Sulut Pdt. Ibu Yvonne Awuy-Lantu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulut Drs. H. Suleman, M.Si, dan Wakil Walikota Manado Dr. Harley A.B. Mangindaan, SE., MSM, Gubernur menandatangani prasasti peresmian, seusai ibadah syukur dan pentahbisannya.

Meski belum terselesaikan seluruhnya -karena masih terdapat kebocoran atap, pintu yang belum terpasang, dan lainnya-,  namun bangunan beranggaran Rp. 2 miliar lebih ini, sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan MD dan jemaat GPdI di  daerah bumi Nyiur Melambai.

Gembala GPdI Hosana Karombasan Manado Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA yang turut hadir dalam acara dimaksud, mengakui masih banyaknya bagian-bagian gedung megah  itu, yang perlu dirampungkan.   “Memang, persiapannya kelihatan terkesan serba buru-buru untuk menyesuaikan waktu peresmian yang telah diagendakan.  Namun, syukurlah, semuanya bisa berjalan dengan baik.   Itulah, Pantekosta memang heranlah.” tukasnya kepada jemaat melalui Ibadah raya Minggu (18/01) di gereja.  


Tags :



Berita Terkait