.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Rayon Siniar Kanaan Miliki Pimpinan Definitif



Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado Rayon Siniar Kanaan, akhirnya, memiliki pimpinan definitif.   Setelah 2 tahun lebih tanpa koordinator yang tetap, rayon yang beranggotakan belasan keluarga tersebut, kini resmi dipimpin Pdm. Andries Pongantung.

Lulusan Sekolah Alkitab Cianjur ini, resmi menjadi Koordinator Rayon S. Kanaan periode tahun 2015, setelah dilantik dan didoakan Gembala Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA melalui Ibadah Raya Minggu (01/03/15) di gereja.  

Keberadaannya bersama dengan jemaat rayon yang tersebar di 4 Kelurahan -Karombasan Selatan, Karombasan Utara, Ranotana Weru, dan Pakowa- itu, sebenarnya, bukanlah hal yang baru.   Sejak tahun 2014 lalu, Andries beserta para pengerja lainnya, sudah dipercayakan menjadi penanggungjawab sementara pelayanan pastoral di rayon yang sempat dikoordinir Pdm. Felix Em (kini menjadi gembala sidang di Maluku Utara).  

Begitu pula, pengalaman sebagai pimpinan rayon, pernah dimilikinya.   Sekembalinya dari Cianjur, Hamba Tuhan muda ini, sempat mendapatkan kepercayaan mengkoordinir Rayon Makedonia area Sario, Kleak, dan Malalayang.

Tugas pelayanan baru itu pun, diterimanya dengan mengucap syukur dan berkomitmen untuk melaksanakannya dengan segenap hati.   Mantan pengerja GPdI Cianjur ini juga mengharapkan dukungan kerjasama seluruh jemaat rayon S. Kanaan.   “Bila ada yang salah dalam ucapan dan tindakan saya,  jangan segan-segan untuk menegur saya.” tukasnya melalui ibadah rayon, Selasa (03/03) di rumah anggota jemaat.


Tags :



Berita Terkait