.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Loyalitas


Loyalitas atau Kesetiaan adalah salah satu karakter dari Pemimpin yang Besar, dan alasan kita harus memiliki inspirasi dari pemimpin adalah karena kita telah belajar bagaimana untuk menjadi orang yang loyal atau setia.

Orang-orang yang loyal adalah orang-orang yang setia terhadap komitmen yang telah mereka buat, dan mereka memegang janji-janji mereka. Mereka setia pada prinsip-prinsip yang mereka pegang, dan kepada orang-orang yang telah mengisi dan mempengaruhi kehidupan mereka.

Orang yang setia adalah orang yang tidak berbicara di belakang orang-orang yang dia ikuti, dan orang yang setia memiliki keinginan yang tulus untuk memberikan yang terbaik bagi orang lain. Disisi yang lain, loyalitas adalah ekspresi kasih, karena dalam hal ini tidak bisa mementingkan diri sendiri.

Beberapa orang telah menjadi pemimpin-pemimpin yang besar tanpa mendapatkan pembelajaran awal bagaimana untuk menjadi orang yang setia.

Jika seseorang telah memegang posisi kepemimpinan dan tanggung jawab, hal itu secara langsung akan berhubungan dengan seberapa baik dan dalamnya mereka telah belajar selama bertahun-tahun kepada orang yang diikutinya dan belajar untuk setia kepada mereka.

Orang yang tidak memiliki loyalitas tidak akan pernah mengikuti orang lain dan mereka tidak akan memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin yang efektif.

Sekarang saudara mengerti mengapa saudara harus menjadi sebelum saudara melakukan, dan melakukan sebelum saudara memiliki. Menjadi, Melakukan dan Memiliki adalah gambaran dari manusia seutuhnya, baik yang dilihat di luar maupun di dalam. Saudara akan menjadi siapa diri saudara karena tidak mungkin saudara menghasilkan sesuatu yang bertentangan dengan siapa saudara.

Seperti ketika saudara mulai merencanakan visi dan tujuan saudara, kebenaran dari visi dan tujuan saudara harus menjadi aspek dasar dari karakter saudara. Maka saudara mulai dapat mengembangkan Visi dan tujuan saudara dan apa yang saudara perlukan untuk terus bergerak maju menuju kepada kehidupan yang berarti.

Zig Ziglar; dari buku terbarunya: Born To Win, Find Your Success Code


Tags :



Berita Terkait