.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Interior Gereja Siap Direnovasi


Seiring pertumbuhan kualitas dan kuantitas Jemaat GPdI Hosana Karombasan,  keberadaan gedung gereja nya pun terus dikembangkan.  Renovasi fisik secara bertahap telah dilakukan di hampir keseluruhan bangunan yang telah berdiri sejak akhir tahun 1980-an ini.  Bahkan, sedang disiapkan pula rencana pengembangan kompleks gereja berupa pembangunan gedung gereja dan pastori yang lebih luas dan representatif serta perluasan areal lahan. 
Perkembangan terakhir, setelah perbaikan atap, plafon, latar altar, instalasi listrik & AC, dan lainnya, kini bakal segera diperbarui juga dinding bagian dalamnya dengan tampilan yang minimalis dan berfungsi kedap suara.  Rapat Khusus Pengurus Bidang Pembangunan & Pemeliharaan Fisik Gereja yang dipimpin langsung oleh Ketua Drs. Joppy Kumurur,  usai Ibadah Raya Minggu (3/3) di gereja, menghasilkan kesiapan penyusunan rencana anggaran kerjanya. 
“Jika pembuatan rencana anggaran kerla sudah rampung, secepatnya pelaksanaan renovasi interior gereja ini akan segera dimulai.” Tukas Kumurur didampingi Sekretaris: Reagen Repie, SH  dan para Pembantu Umum seperti; Adri Rorong, Maikel Kasakean, Maxi Tuju, dan lainnya.

Tags : hosana, pembangunan



Berita Terkait