.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Pelayanan Diakonia Siap Realisasikan Program Kepedulian


Mengawali program kerja di tahun 2013, Pelayanan Diakonia Jemaat GPdI Hosana Karombasan siap merealisasikan salah satu kegiatan program jangka pendek, yakni pemberian bantuan dana pembangunan tanggul depan rumah salah satu anggota jemaat setempat.
Sekretaris Pelayanan Diakonia GPdI Hosana Karombasan, Dra. Joula Himpong mengatakan, program kepedulian terhadap internal jemaat yang kurang mampu tersebut,  akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini dengan target prioritas awal pada Kel. Kereh Kawalo.  “Tahap pertama sebagian dana nya sudah diserahkan kepada penanggungjawab pengadaan material bahan bangunan.” Tukasnya bersama Wakil Ketua, Jenny Rori, SE usai Ibadah Raya Minggu (3/3) di gereja.
Menurut kedua aktivis pelayanan ini, total anggaran sesuai rencana kerja yang disusun tim teknis berkisar Rp. 1.200.000,-.  Perealisasian crash program awal ini merupakan hasil keputusan Rapat Perdana Pengurus Pelayanan Diakonia yang dipimpin langsung Ketua, Olvie Atteng, SE., M.Si, pada tanggal 29 Januari 2013 lalu di restoran “Solaria” Mantos.   
Selain itu, rapat yang turut dihadiri pengurus lainnya seperti; Dra. Joula Himpong, Jenny Rori, SE, Dra. Meiske Sualang, Johana Baramula, dan Ketua HOSANA Care Karombasan (HCK) Ir. Revly Mandey tersebut, menghasilkan program pengadaan mobil dinas gereja yang saat ini sementara dalam pengumpulan dana pembayaran uang muka sebesar Rp. 40 juta melalui partisipasi spontanitas dan janji iman jajaran pengurus dan anggota jemaat yang mau berpartisipasi.


Tags : hosana care, diakonia, peduli



Berita Terkait