.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

HCK Siapkan Proposal Humanitarian Program ke LKKN


HOSANA Care Karombasan (HCK) yang didirikan Pelayanan Diakonia Jemaat GPdI Hosana Karombasan sejak 23 Pebruari 2009 lalu, kian mengembangkan diri dengan memperluas akses jaringan hingga ke luar negeri.  
Berbagai upaya pencarian terobosan baru pun terus dijajaki dan diwujudkan dengan melakukan kerjasama dan pendekatan hubungan ke sejumlah lembaga terkait yang serupa dalam hal  visi-misi dan program kepeduliannya.
Setelah menyelesaikan program pelatihan calon entrepreneur tahap I khusus tata kecantikan rambut & kulit akhir tahun 2012 lalu dan tinggal menunggu pelaksanaan ujian nasionalnya, kini sedang dipersiapkan rencana buka usaha Salon&Bridal  sebagai tindaklanjut hasil pelatihan, dengan kembali mengajukan permohonan bantuan dana dan kerjasama ke Yayasan Patmos & Hansen Group.  
Selain itu pula, usai penyusunan proposal rencana kerja pelayanan pendidikan, gizi, dan kesehatan anak usia dini hingga tamat SMA serta pelayanan sanitasi lingkungan rumah yang hygiene anggota jemaat dan sekitarnya, kini sedang dalam pengalihbahasaan (translate) ke bah. Inggris untuk segera diajukan ke lembaga donor asing, yakni Bill & Melinda Gates Foundation, oleh penanggungjawab Bidang Hubungan Luar Negeri HCK, Royke J. Lantang yang telah berangkat menuju Amerika Serikat.
Terakhir, pengurus HCK periode tahun 2013-2015 yang baru dilantik dan didoakan Gembala setempat melalui Ibadah Raya Minggu (3/2) di gereja, kembali menjajaki dan mempersiapkan pembuatan proposal dana Humanitarian Program & Infrastruktur ke Lembaga kajian Keuangan Negara (LKKN), dengan memanfaatkan akses hubungan ke pihak dimaksud yang dimiliki salah satu anggota jemaat, yakni Sonny Endey, SH.

 


Tags : hosana care, program



Berita Terkait