.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Website Resmi akan di-Launching 29 Maret 2013



Setelah 2 bulan lebih masa ujicoba sejak mulai dioperasikan dan bisa diakses pada tanggal 23 Januari 2013 lalu, website GPdI Hosana Karombasan Manado dengan alamat www.gpdihosana.org, direncanakan akan di-Launching secara resmi pada tanggal 29 Maret 2013.  
Gembala GPdI Hosana Karombasan, Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA mengatakan, peluncuran media online resmi jemaat yang dipimpinnya tersebut, akan dilakukan pada hari istimewa memperingati Kematian Yesus Kristus melalui Ibadah Agung Paskah, Jumat (29/3) di gereja.
“Meskipun masih dalam status percobaan, namun website kita hingga saat ini tercatat sudah dikunjungi sekitar 600 lebih pengunjung (saat berita ini di-publish).” Tukas Ketua Biro Pertumbuhan Gerejja Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara ini melalui Ibadah Raya Minggu (3/3) di gereja.
Menyongsong momen peresmian yang jatuh bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke-56 tersebut, Sumilat menghendaki, perbaikan dan penyempurnaan website terus dilakukan dengan mengupdate, mengisi dan melengkapi keseluruhan lamannya.
“Seluruh jemaat diharapkan turut mendukung dengan memberikan masukan saran, data dan foto berkaitan HUT, kesaksian, artikel rohani, kegiatan wadah & rayon, serta lainnya.” Tambah Staf Khusus/Anggota Departemen Pertumbuhan Gereja/Jemaat Lokal Majelis Pusat GPdI ini.   
Ketua Persekutuan Gereja-Gareja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kota Manado ini juga berharap, media siber yang menjadi salah satu bagian dari pelayanan multi media jemaat setempat tersebut, dapat menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat umumnya.   
Merespon hal itu, Tim Pelayanan Multi Media yang beranggotakan antara lain: Hani Mongkau, Evan Sumampouw, Merol Lukas, Fian Walintukan, Merlin Talumewo, Lavenia Kumurur, Sarah Ora, dan lainnya, bertekad untuk terus berkreasi dan berkarya mengembangkan website menjadi sarana informasi, komunikasi, promosi, dan publikasi pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan.


Tags : mutlimedia, website



Berita Terkait