.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Festival Vokal Grup Antar Jemaat GPdI se-Sulawesi Utara


Perkembangan dunia seni suara dan musik yang kian pesat di era persaingan saat ini, semakin pula memotivasi dan mendorong jemaat Tuhan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pujian dan penyembahan kepada Yesus Kristus Kepala Gereja. Potensi, bakat, dan talenta yang banyak dimiliki warga gereja dalam bidang seni musik dan tarik suara, hendaknya ditumbuhkembangkan dalam menunjang terwujudnya peningkatan mutu pelayanan praise & worship.

Jemaat GPdI “Hosana” Karombasan Manado yang terus bertumbuh dan berkembang sejak berdiri pertengahan tahun 1980-an hingga kini beranggotakan 100 lebih Kepala Keluarga (KK) atau sekitar 400-an jiwa jemaat, pun turut berbeban untuk berperan serta mewujudkan kualitas pelayanan yang terbaik dari Gereja Tuhan dalam memuji dan memuliakan kebesaran nama-Nya.

Mengacu pada Program Kerja dalam Master Plan Tahun 2011-2014, Jemaat GPdI “Hosana” Karombasan Manado yang peduli dengan pengembangan apresiasi dan kreasi seni suara dan musik gereja, siap mewujudkannya dengan mengkhususkan pada jenis vokal grup melalui pelaksanaan Festival Vokal Grup GPdI se-Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:

              Hari / Tanggal     :  Kamis-Jumat / 14-15 Agustus 2013
              Jam                       :  09.00 Wita – selesai
              Tempat                 :  GPdI “Hosana” Karombasan Manado

Menunjang suksesnya penyelenggaraan kegiatan rohani tersebut, diharapkan juga mendapat dukungan partisipasi keikutsertaan seluruh sidang jemaat GPdi se-Sulut.

 


Tags :



Berita Terkait