.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Sumilat Terima Tawaran BI 2020 ke Israel



Gembala GPdI Hosana Karombasan Manado, Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA kembali berkesempatan ke Israel, setelah mendapat tawaran bergabung bersama rombongan 90 pimpinan gereja se-Indonesia yang terlibat dalam kegiatan pelayanan Bless Indonesia (BI) 2020.   Khusus dari Sulawesi Utara, beliau menjadi satu-satunya perwakilan GPdI diantara 3 tokoh gereja setempat yang ditawari dan dipercayakan pihak BI 2020.   Hal ini disampaikannya kepada jemaat melalui Ibadah Raya Minggu (23/02) di gereja, sekembali dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di GBI Mawar Sharon Jakarta. 

Menurut Gembala, rencananya tim jaringan lintas aras dan sinode gereja nasional tersebut, berangkat menuju negeri “bangsa pilihan Allah” pada 12 Maret 2014.   Namun, sebelum bertolak, mereka akan mendoakan salah seorang anak Tuhan yang diberkati menjadi pengusaha sukses dan terkenal, Hary Tanoesoedibjo.   -Sang owner perusahaan media raksasa MNC Group yang lebih dikenal dengan sebutan HT ini, memang banyak membantu pelayanan di tanah air, termasuk kegiatan jejaring BI Twenty-Twenty yang dipimpin Pdt. Dr. Nus Reimas.-  

Perjalanan bareng para aktivis wadah yang terbentuk pada pertengahan 2007 lalu dengan bervisikan “Indonesia diberkati Tuhan, sehingga terjadi kecukupan ekonomi, kedamaian sosial, keadilan masyarakat, dan kebenaran bangsa” ini ke negeri “Tanah Suci” kaum kristiani, merupakan yang ketiga kalinya bagi Sumilat, setelah mengikuti paket wisata rohani pada April 2013 dan mendampingi Walikota Manado Dr. Ir. G.S. Vicky Lumentut, SH., M.Si., DEA menghadiri Ibadah Natal Sedunia di Bethlehem (Desember 2013).   “Setelah itu, bila Tuhan menghendaki, pada kesempatan berikutnya yang keempat kali nanti, saya yang akan memimpin rombongan jemaat sendiri ke Israel.” pungkasnya memberi motivasi kepada ratusan jemaat setempat.


Tags :



Berita Terkait