.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Renovasi Gereja Segera Berlanjut



Renovasi teras depan gereja milik Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado, berakhir pada Sabtu (22/02).   Meski molor dari perkiraan semula, pekerjaan pemasangan dinding kaca berkonstruksi baja, perbaikan tangga, dan lainnya, yang dimulai sejak Oktober 2013 lalu tersebut, akhirnya terselesaikan dalam waktu sekitar 4 bulan.  

Melalui Ibadah Raya Minggu (23/02) di gereja, Bendahara Panitia Pembangunan (Bidang Pemeliharaan Fisik Gereja), Yenny Rori, SE mengatakan, akan segera melunasi keseluruhan hak kontraktor pelaksana proyek yang sudah dibayarkan setengahnya.   Selisih dana yang masih dibutuhkan untuk memenuhi nilai kontrak kerja sebesar Rp. 205 juta -telah mendapat korting dari kesepakatan awal Rp. 209 juta- pun, sudah langsung tertutupi saat itu juga, lewat aksi spontanitas jemaat. 

Selanjutnya, jajaran panitia pimpinan Drs. Joppy Kumurur yang baru dilantik Gembala Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th.,MA  pada Minggu (09/02) lalu, tengah menyiapkan rencana anggaran kerja renovasi/pembangunan gereja tahap berikutnya.   Diantaranya, pengadaan kursi berjenis Chitose, perbaikan lantai dan dinding dalam samping timur gereja, dan lainnya.


Tags :



Berita Terkait