.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Proposal Renovasi Gereja 2014


Seiring perkembangan waktu, pertumbuhan jemaat GPdI “Hosana” Karombasan Manado yang terus meningkat, perlu dibarengi pula dengan pengembangan fisik gereja beserta sarana pra sarana penunjang lainnya.   Setelah dibangun dan direnovasi secara bertahap, kini akan segera berlanjut dengan rencana pekerjaan berikutnya, pengadaan kursi, perbaikan interior dan teras, pembebasan lahan, serta pembangunan taman parkir, pagar, dan pintu gerbang kompleks gereja, yang bernilai anggaran sebesar Rp. 2.661.321.000,- (DUA MILIAR ENAM RATUS ENAM PULUH SATU JUTA TIGA RATUS DUA PULUH SATU RIBU RUPIAH).

Selain tetap mengutamakan swadaya/pemberdayaan internal jemaat, sebagai wujud kebersamaan yang berlandaskan motto “Togetherness to Overcomes”, sangat diharapkan juga partisipasi pihak eksternal yang diberkati Tuhan untuk dapat berbagi berkat dalam pendanaan pembangunan/renovasi dan perluasan kompleks gereja dimaksud.

Sehubungan hal tersebut, Panitia Pembangunan (Bidang Pemeliharaan Fisik Gereja) Jemaat GPdI “Hosana” Karombasan Manado sudah menyiapkan proposal rencana anggaran kerjanya (terlampir), sebagai bahan pertimbangan pihak donatur dan menjadi acuan pada pelaksanaannya.

Berikut ini adalah Proposal Renovasi Gereja 2014 Jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado:


Tags : pembangunan, renovasi



Berita Terkait