.:: SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA JEMAAT HOSANA KAROMBASAN MANADO ::.

.:: TOGETHERNESS TO OVERCOMES ::.

Menanti Hasil Akhir Pilpres dalam Kesatuan



Seratus juta lebih Warga Negara Indonesia yang berhak memilih, telah menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) RI, 9 Juli 2014.    Berkat pertolongan Tuhan, tahapan penting penentuan kepemimpinan bangsa ini untuk 5 tahun kedepan, dapat terlaksana dengan aman dan damai.   Topangan doa berbagai pihak, termasuk kalangan gereja, akhirnya menghasilkan kegembiraan.   Sebab, isu kericuhan menjelang dan pasca hari pencoblosan yang sempat menguatirkan sebagian masyarakat, bisa teratasi oleh karena kuasa-Nya.

Meski masih menyisakan “ketegangan” di masing-masing kubu kedua pasangan Calon Presiden & Wakil Presiden yang sama-sama mengklaim menang lewat hasil hitung cepat (quick count), situasi yang kondusif ini, diharapkan tetap terjaga hingga pengumuman resmi hasil akhir Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli 2014.

Menyikapi hal tersebut, Gembala GPdI Hosana Karombasan Manado, Pdt. Edwin F. Sumilat, S.Th., MA kembali memberikan pandangan rohaninya.   “Kita sudah memilih calon Presiden dan Wapres kita.    Tak ada yang salah dengan pilihan kita masing-masing.    Siapa pun yang terpilih nanti, tentunya merupakan yang terbaik bagi bangsa kita sesuai kehendak Tuhan.” tukasnya di hadapan ratusan jemaat setempat yang hadir saat Ibadah Raya Minggu (13/07) di gereja.  

Tokoh lintas gereja Kota Manado ini pun, mengimbau, untuk tetap mengacu dan menanti penetapan hasil Pilpres oleh KPU.   “Sekarang, torang kembali lagi dalam satu kesatuan, sebagai warga Indonesia, warga Sulut, warga Manado, dan sebagai sesama umat Allah, warga jemaat GPdI Hosana Karombasan Manado.” ajaknya.


Tags :



Berita Terkait